Home » , » Lompatan Tiga Putaran Sempurna dari BMXer
[postlink]http://luzzle.blogspot.com/2011/05/lompatan-tiga-putaran-sempurna-dari.html[/postlink]http://www.youtube.com/watch?v=4eTMDkbS0fcendofvid[starttext]

Lompatan Tiga Putaran Sempurna dari BMXerBMXer Selandia Baru Jed Mildon telah menciptakan sejarah pada 28 Mei 2011 dengan pendaratan pertama di dunia Triple Backflip di Unit T3 Mindtricks BMX Jam di Taupo, Selandia Baru.

Mildon, 24, berderap tiga putaran sempurna selama pertunjukan BMX free-to-the-public di kota rumahnya.

Seorang perwakilan dari Guinness Book Of World Records menyaksikan dan menyetujui untuk rekor dunia baru ini.

"Ini adalah hasil yang sempurna untuk tiga bulan intensif berlatih dan pelatihan untuk saat ini," kata Mildon senang. "Dampak dan implikasi yang tidak tenggelam, tapi aku sangat dipompa untuk sesuatu yang dianggap mustahil sekali untuk dilakukan dan hari ini impian saya menjadi kenyataan". "Landing dengan kedua roda pada downramp itu adalah perasaan paling menakjubkan di dunia!"

Unit T3 Mindtricks BMX Jam di Taupo diadakan di sebuah taman rekreasi publik, dengan sebuah ukiran Mildon (66ft) super tinggi 20m-jalan ke bukit yang mengalir melalui (11ft) kicker 3,6 juta Pagu super tinggi-untuk tujuan Jed-dibangun Mega mendarat-Megabox.

Unit pendiri Paul Everest mengucapkan selamat Mildon di feat hidupnya yang mengagumkan.

"Jed telah membuktikan dirinya menjadi salah satu pembalap terbaik di dunia BMX dan kami salut dia karena kedua drive dan kemampuan untuk mengubah wajah tindakan-olahraga.

"Dia telah menunjukkan dunia apa yang mungkin jika Anda mengambil impian Anda dan single-pikiran hanya mengejar tujuan-tujuan Anda tanpa terganggu atau mendengarkan kritik dan penentang."

Unit T3 Mindtricks BMX Jam ini dimungkinkan dengan bantuan Unit, Bikefest dan Taupo District Council, MB Century, McDonald's Taupo, theairbag.co.nz, foampit.co.nz dan Pilgrim Bike Co

Pembuatan film oleh McCrae Hardy dan Ryan Allan[endtext]

0 comments:

Post a Comment